Lumba-lumba, Singa, Elang Semua 3-0 ATS; Akankah Mereka Mencakup Dalam Minggu 4?

3 Unbeaten Teams Remain Against The Spread Heading Into Week 4

Miami Dolphins adalah underdog 4-poin ke Cincinnati Bengals pada Thursday Night Football. Detroit Lions adalah favorit 4,5 poin atas Seattle Seahawks. Atlanta Falcons memiliki peluang -110 untuk menutupi spread +1,5 poin melawan Cleveland Browns.

MIAMI – Ada kelompok elit tim yang tersisa di NFL yang telah membuat petaruh sangat senang selama tiga minggu dengan tidak terkalahkan melawan spread. Tim tersebut adalah Miami Dolphins, Detroit Lions, dan Atlanta Falcons.

Dari ketiga tim ini, Dolphins adalah satu-satunya yang duduk dengan rekor di atas 0,500 karena mereka juga tak terkalahkan 3-0 dalam rekor musim mereka.

Lumba-lumba Miami

The Dolphins mendapatkan rekor spread 3-0 mereka sebagai favorit 3 poin dalam pertandingan pertama mereka melawan New England Patriots di mana mereka mengalahkan mereka 20-7. Dalam Minggu 2 dan 3 mereka underdog 3 poin ke Baltimore Ravens dan underdog 4 poin ke Buffalo Bills di mana mereka akhirnya memenangkan kedua game.

Menjelang Minggu 4, situs taruhan online legal memiliki Phins sebagai underdog (+4) untuk pertandingan ketiga berturut-turut melawan Cincinnati Bengals pada Thursday Night Football. Beruntung bagi Lumba-lumba, mereka ditempatkan di tempat yang bagus untuk pergi 4-0 ATS karena Bengals saat ini 1-2 ATS.

Miami tampil impresif musim ini melawan spread karena mereka rata-rata meraih margin kemenangan 6,3 poin dan menutupi spread mereka dengan rata-rata 7,7 poin.

Detroit Lions

Setelah awal musim yang eksplosif, Lions berada di posisi utama untuk unggul 4-0 melawan spread untuk memulai musim melawan tim papan bawah di Seattle Seahawks. Pembuat peluang NFL membuat Lions memasuki pertarungan Minggu 4 mereka sebagai favorit untuk pertama kalinya musim ini dengan 4,5 poin condong ke arah mereka.

Mendukung mereka diatur dengan baik untuk menutupi di Minggu 4 adalah bahwa Seahawks adalah 1-2 ATS melalui tiga pertandingan dan kehilangan permainan mereka dengan rata-rata 7,7 poin dan gagal untuk menutupi dengan 3,2 poin.

Melihat perjalanan Detroit, mereka menutupi spread yang diberikan musim ini dengan rata-rata 4,8 poin. Mereka kalah 3 poin dari Philadelphia Eagles di Minggu 1 sebagai underdog 6 poin, menang di Minggu 2 dengan garis PK, dan kalah empat poin sebagai underdog 6,5 poin di Minggu 3 dari Minnesota Vikings.

Atlanta Falcons

Tidak banyak yang mengira Falcons berada di daftar ini mengingat kurangnya bakat mereka dalam daftar mereka dibandingkan dengan dua tim 3-0 lainnya. Mereka selalu diunggulkan di setiap pertandingan sejauh ini setelah kalah 1 poin dengan selisih +5,5 poin ke Saints di Minggu 1, kalah 4 poin sebagai underdog 10,5 poin dari LA Rams di Minggu 2, dan menang melawan Seattle Seahawks di Minggu 3 sebagai underdog 1 poin.

Sementara mereka rata-rata memiliki perbedaan -0,3 poin, mereka telah mengelola margin penutup yang solid +5,3 pada rata-rata ATS.

Perlu dicatat bahwa dari tiga tim yang tidak terkalahkan, mereka dapat dianggap paling tidak mungkin untuk keluar saat mereka menghadapi Cleveland Browns di Minggu 4 yang 2-1 ATS dengan margin kemenangan 4,3 yang lebih dari cukup untuk menutupi 1,5 poin yang ditetapkan untuk permainan.

Tag berita: Atlanta Falcons | Detroit Lions | sepak bola | Lumba-lumba Miami | NFL | NFL Minggu 4

sam_propheta

Samuel telah menulis secara profesional selama 4 tahun. Dia berasal dari latar belakang penulisan olahraga di mana dia suka menulis sebagian besar tentang bola basket dan sepak bola baik profesional maupun perguruan tinggi. Dia adalah lulusan baru dari Universitas Negeri Florida di mana dia mengambil jurusan Pengeditan, Penulisan dan Media dengan minor di Komunikasi. Selama waktu luangnya, Anda dapat menemukannya menonton atau berolahraga serta bermain video game dan mendengarkan musik.

Author: Juan Scott